Panduan_pengguna

Eternal
发布于 05-17

1.Saya sangat berterima kasih kepada seluruh teman saya! Terima kasih Eternal atas bantuannya dalam menerjemahkan website. Terima kasih Afrodiy telah menyediakan file peta interaktif. Terimakasih stormywaves telah menyediakan informasi lokasi sumber daya (resource)! Karena bantuan mereka yang komprehensif, kami dapat meluncurkan alat peta interaktif.

 

 

2. Terjemahan Eternal

 

Jika ingin bergabung dalam pembuatan versi bahasamu sendiri. Kamu dipersilahkan untuk bergabung dengan tim kami melalui tombol timbal balik (feedback) pada website. Bersama, kita dapat membuat versi bahasa yang sesuai dengan negaramu!

 

 

 

3. Kita dapat menandai resource atau poin lain yang telah kita temukan dalam game. Cukup klik lokasi yang ingin diberi tanda, kemudian tandailah. Titik tanda akan menjadi gelap. Menunjukkan bahwa kita telah menemukan lokasi yang ditandai.

 

 

4. Jika kita ingin menghapus seluruh tanda dengan tipe tertentu. Pilih tipe pada panel sebelah kiri. Selanjutnya klik tombol pada bagian kanan tipenya.

 

5.Untuk beberapa sumber daya (resource) yang sulit didapatkan atau penting. Kita dapat melihat informasi bagaimana cara untuk memperolehnya. Jika kamu dapat memberi penjelasan yang mudah dipahami dan atau tangkapan layar (screenshot). Mohon isikan di kolom komentar.

 

6. Jika kita perlu menambahkan tanda pribadi. Kita dapat menggunakan fungsi tambahkan penanda khusus (add costum mark) pada bagian atas kiri peta interaktif.

 

7. Jika kita ingin memindah progress data peta interaktif ke perangkat atau browser lain. Kita perlu login terlebih dahulu. Lalu gunakan fungsi arsip data / simpan data (save data) pada bagian bawah kiri website. Setelah itu kita dapat login pada perangkat atau browser lain. Data akan otomatis tersinkronisasi.

 

8. Jika mengalami kendala saat menggunakan website peta interaktif. Mohon hubungi Discord : Map_Jing untuk timbal balik (feedback).

分享

鸣潮地图悬浮窗工具

分享分享
点赞点赞
全部评论
说点什么吧~
加载更多
BACKTOP